Teaser Lagu BTS Dynamite Hidupkan Musik Disco, Dengarkan Di Sini!


BTS akhirnya merilis teaser lagu Dynamite pada 18 Agustus 2020. Sesuai rangkaian agenda comeback, teaser lagu Dynamite yang liriknya sepenuhnya dalam bahasa Inggris ini, dirilis setelah teaser foto.

baca: BTS Rilis Foto Teaser Dynamite Berkonsep Retro

Menariknya, teaser lagu BTS Dynamite benar-benar menghidupkan musik disko yang kental dengan nuansa era 90-an. Bahkan, di dalam teaser lagu BTS Dynamite benar-benar ada kata ‘DISCO’ yang ditulis dengan konsep retro, yang mengingatkan music video (MV) lagu Boy With Luv.

baca: BTS Rilis Dynamite Sebagai Single 21 Agustus 2020, Jangan Lupa Pre-save Lagunya!

Selain itu, tampilan BTS di teaser lagu Dynamite juga benar-benar kental dengan nuansa 90-an. Misalnya, V BTS tampil dengan two-piece suit dengan gaya rambut jadul.

Meski begitu, vibe lagu Dynamite dari teaser-nya benar-benar membawa good vibes dan penuh keceriaan, sehingga benar-benar cocok dengan lagu summer. Versi lengkap lagu BTS Dynamite sendiri akan dirilis pada 21 Agustus 2020. Kamu bisa cek jadwal perilisan Dynamite secara lebih lengkap di bawah ini:

baca: BTS Umumkan Jadwal Promosi Dynamite, Rilis Music Video (MV) dan Agenda Comeback Selama Agustus 2020

Selain itu, BTS akan menampilkan Dynamite pertama kali di panggung MTV VMA 2020 pada 31 Agustus 2020.

baca: BTS Tampilkan Dynamite Pertama Kali di MTV Video Music Awards (VMA) 2020

Dengarkan teaser lagu BTS Dynamite berikut ini:

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.