“Harusnya Kita Bersyukur”


DSCF1924.JPG
Harusnya Kita Bersyukur [Fotografer: Iwan Tantomi]

Β What might be small for you, means a lot for them

Jika dipikir-pikir manusia seringnya memang selalu merasa kurang. Sudah punya ini masih ingin itu. Padahal, apa yang ada di dunia ini hanya bersifat sementara. Begitu kira-kira kata Pak Ustad.

Lanjutkan membaca “Harusnya Kita Bersyukur”

Iklan

Bioskop Krucil


SAMSUNG CAMERA PICTURES

β€œItu siapa lagi ya, kok aku baru tahu? Kemarin-kemarin kok nggak pernah muncul ya? Hmm, aku jadi bingung ceritanya, kalian bingung nggak sih?”

Kepo alias penasaran dengan jalan cerita suatu film di bioskop mungkin sudah menjadi hal biasa, terlebih bila filmnya memang masuk kategori box office. Wajar bila akhirnya kita kepikiran sekaligus menerka-nerka mau dibawa ke mana jalan ceritanya – sudah kayak lagu aja ya. Tapi, menjadi hal yang nggak biasa bila satu bioskop isinya anak-anak ABG semua, kecuali saya. Duh, berasa tua deh!

Lanjutkan membaca Bioskop Krucil