Cara Voting I-LAND di Weverse, Selamatkan Idola Favoritmu dari Eliminasi


I-LAND episode 5 baru saja dirilis di Mnet. Di episode kali ini, global voting telah dibuka, karena formasi 12 tim final I-LAND bakal segera ditentukan.

baca: Rangkuman I-LAND Episode 5: Voting Global Dimulai

Fans dari seluruh dunia pun, bisa berpartisipasi untuk menyelematkan peserta I-LAND yang dianggap masih potensial untuk debut.

Berikut cara voting para peserta I-LAND di Weverse:

1. Kamu hanya bisa vote 6 peserta per hari. Vote tahap pertama dimulai 24-31 Juli 2020. Di tahap ini vote masih berlaku untuk 23 peserta, jadi kamu bisa memilih 6 peserta favorit atau berdasarkan potensi dan performa terbaik yang kamu lihat sampai 5 episode I-LAND Mnet.

2. Top 6 I-LANDER atau 6 peserta terbaik akan diumumkan pada I-LAND Episode 6 (31 Agustus 2020). Di episode yang sama, 3 peserta dengan vote terbanyak dari para I-LANDER dan 3 peserta dengan penilaian terendah dari para produser akan dikirim ke GROUND. Jadi, akan ada 6 GROUNDER baru di I-LAND Episode 6.

3. Selanjutnya vote hanya akan berlaku untuk 17 GROUNDER tersisa. Hasil vote dari tahap pertama otomatis tak berlaku bagi Top 6 I-LANDER, karena mereka sudah dipastikan DEBUT.

4. Sebaliknya, dari 17 GROUNDER hanya akan dipilih 6 peserta I-LAND dengan vote terbanyak dari vote tahap kedua pada 1-12 Agustus 2020, ditambah hasil akumulasi vote tahap pertama. Perlu diketahui, vote tahap kedua untuk setiap satu peserta akan dihitung sebagai 3 vote. Jadi, pastikan memilih peserta yang potensial dan berbakat, untuk melengkapi 12 formasi debut tim I-LAND yang terbaik.

5. Vote dilakukan di Weverse. Kamu bisa vote lewat aplikasi langsung atau website: https://iland.weverse.io/. Login pakai akun Weverse kamu, lalu pilih 6 peserta I-LAND yang menurutmu layak untuk debut. Ingat, kuota vote per hari hanya sekali untuk 6 peserta, jadi jangan sia-siakan.

Sudah siap lihat 12 orang untuk debut sebagai I-LAND? Salurkan dukunganmu dengan vote sekarang juga!

baca: BTS Hadir di I-LAND Episode 7 pada 14 Agustus 2020

baca juga: 12 Peserta I-LAND yang Lolos ke Part 2 dan Berpeluang Debut

Ketinggalan acara I-LAND? Baca rangkuman setiap episode I-LAND di bawah ini:

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

8 tanggapan untuk “Cara Voting I-LAND di Weverse, Selamatkan Idola Favoritmu dari Eliminasi”

  1. Niki and k bikin nangis habis debat k pergi ke sebelah niki tidur jadi pengen lihat kelajutan nya gimana yah hubungan mereka. Moga moga jadi akrab banget🥰🥰

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.