TXT Bicara Arti Lagu SWEAT Bersama TEEN VOGUE


TXT kembali menambah daftar prestasi sebagai foto model majalah terkenal. Paling baru, adalah photoshoot bersama majalah kenamaan, TEEN VOGUE untuk edisi Juli 2020.

Visual yang menarik, ditambah talenta dan segudang prestasi, membuat banyak pihak, nggak terkecuali media, menggadang karir TXT bakal lebih moncer di masa depan.

Betapa tidak, dalam kurun waktu kurang dari setahun sejak debut pada 2019 saja, TXT telah mengantongi lebih dari 10 tropi Rookie of The Year (ROTY).

baca: TXT Menang Rookie of The Year di Seoul Music Awards (SMA) 2020, Sempurnakan Gelar Rookie Grand Slam

TXT pun mencatatkan diskografi yang cukup menarik, dengan konsep dan lagu-lagu yang versatile. Konsep yang segar, ditambah eksperimen di bidang musik yang sukses diramu menjadi melodi baru, membuat lagu-lagu TXT, nggak bosan didengarkan dari waktu ke waktu.

Selain itu, TXT juga punya cerita dan filosofi tersendiri dalam setiap lagu-lagu, album dan karyanya. Hal inilah yang membuat banyak MOA, nama fans TXT, selalu dibikin penasaran dengan setiap karya baru TXT.

baca: Album TXT The Dream Chapter: ETERNITY Bukan Seri Terakhir, Soobin Ungkap Masih Ada Kelanjutannya

Uniknya, TXT pun menjelaskan salah satu hidden track dari album The Dream Chapter: ETERNITY, yaitu Sweat. Selain menjadi lagu ciptaan seluruh member TXT, lagu Sweat juga didedikasikan TXT sebagai bentuk cinta kepada MOA.

Dalam interview bersama TEEN VOGUE, TXT yang mendapatkan kesempatan sebagai grup Korea pertama yang menjadi model sampul majalah TEEN VOGUE, juga menjelaskan arti lagu Sweat yang muncul di Music Video (MV) TXT Eternally.

baca: Arti MV Lagu TXT Eternally: Puncak Mimpi Buruk di TXT Universe (TU)

Arti Lagu TXT Sweat

Secara umum lagu TXT Sweat bercerita tentang rasa terima kasih TXT kepada MOA, yang membuat mereka dari yang sebelumnya bukan apa-apa, hingga bersinar terang seperti saat ini.

Hal ini pun digambarkan dari penggalan lirik lagu TXT Sweat, dalam bahasa Inggris berikut ini:

From countless stars in the sky

Fives stars with five colors gathered here

You and me were different before

Now we’ve become one single star

Beautiful like the moment fireworks burst

The story ends with five stars always together

Want to collect every bead of sweat, your and mine

And show them who we are

TXT Sweat

Sayangnya, lagu ini hanya bisa diputar dan diunduh langsung via http://www.txt-theanswers.com/. Login menggunakan akun Weverse, lalu masukkan password atau kata sandi pertama with moa. Pilih Eternity, geser sampai muncul bentuk kunci, kemudian masukkan password atau kata sandi forever, baru kemudian kamu bisa mendengarkan lagu Sweat. Hanya saja, jika ingin download perlu lewat PC/laptop, itu pun bukan versi penuh, melainkan potongan lagu saja. Jadi, jika ingin mendengarkan secara penuh, tetap harus lewat situs tersebut. 🙂

Lagu TXT Sweat jadi hadiah spesial untuk MOA.

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.