BTS Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Formula E


BTS Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Formula E
BTS Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Formula E

BTS menjadi global brand ambassador terbaru Formula E. Kabar baik tersebut diketahui, setelah akun ABB Formula E merilis pengumuman resmi di Twitter.

Kolaborasi BTS dan Formula E ini untuk membantu mempromosikan kendaraan listrik dan isu perubahan iklim. Seperti diketahui BTS punya pengaruh luar biasa dengan popularitas mereka yang mendunia.

Selain memiliki follower lebih dari 90 juta di berbagai platform media sosial, BTS juga menjadi brand ambassador UNICEF untuk mempromosikan gerakan anti-kekerasan atau stop bullying di kalangan remaja, lewat campaign: LOVE MYSELF.

Sementara Formula E sendiri hadir dengan mobil bertenaga listrik untuk kejuaraan jet darat profesional. Dengan pengaruh BTS dan mobil listrik sebagai solusi, kolaborasi ini diharapkan mampu mengurangi isu perubahan iklim yang kian masif belakangan ini.

BTS Cetak Rekor dalam Sejarah Motorsport

Menariknya, terpilihnya BTS sebagai global brand ambassador terbaru Formula E ini mendapatkan sambutan antusias dari para fans, terutama ARMY sebagai fans loyal BTS.

Hanya dalam waktu semalam, twit resmi akun Formula E berhasil mendapatkan 82 ribu retweet dan 161 ribu like. Twit itu pun diakui oleh salah satu jurnalis dari Sport Business Journal sebagai the most retweeted post dalam sejarah motorsport.

BTS Tampil di Pembukaan Seoul E Prix 2020

Petampilan resmi BTS sebagai global brand ambassador Formula E, bakal dilangsungkan pada pembukaan Seoul E Prix 2020, 3 Mei 2020. Belum pasti penampilan seperti apa yang bakal disuguhkan BTS dalam event tersebut.

Yang jelas, ARMY begitu antusias menyambut sekaligus menantikannya!

BTS Kirim Video Pesan Spesial Ucapan Tahun Baru

Tahun baru membuat BTS mengucapkan beberapa video pesan spesial, tak terkecuali lewat akun resmi ABB Formula E. Dalam pesan tersebut, BTS mengungkapkan jika Formula E 2020 akan mulai menggelar musim ke-6, yang mana bakal digelar di 12 kota dari seluruh dunia, termasuk Seoul pada 3 Mei 2020.

Saksikan videonya langsung di bawah ini:

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

3 tanggapan untuk “BTS Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Formula E”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.