Soobin TXT Ungkap Alasannya Memilih Big Hit Entertainment, Mengidolakan BTS Salah Satunya


Soobin TXT Ungkap Alasannya Pilih Big Hit Entertainment, Jadi Fans Berat BTS Salah Satunya
Soobin TXT Ungkap Alasannya Pilih Big Hit Entertainment, Jadi Fans Berat BTS Salah Satunya © Big Hit Entertainment

Soobin TXT ternyata memiliki cerita menarik sebelum debut bersama Tomorrow X Together (TXT). Lewat sebuah tayangan V LIVE, Soobin TXT mengungkapkan beberapa alasannya kenapa memilih ikut audisi yang diadakan Big Hit Entertainment. Bahkan, Soobin TXT membagikan banyak hal menarik seputar mimpi dan hidupnya secara terbuka, hingga membuat MOA bangga mengidolakannya.

Soobin TXT Ingin Menjadi Penyanyi Sejak Kecil

Soobin TXT Ingin Menjadi Penyanyi Sejak Kecil
Soobin TXT Ingin Menjadi Penyanyi Sejak Kecil © Big Hit Entertainment

Mimpi menjadi penyanyi rupanya sudah ada dalam benak Soobin TXT sejak masih kecil. Memasuki usia remaja, Soobin TXT akhirnya memilih ikut audisi yang diadakan Big Hit Entertainment. Setelah dinyatakan lulus, Soobin TXT lantas menjalani masa trainee selam 3 tahun sebelum akhirnya debut pada Maret 2019 dalam sebuah grup bernama Tomorrow X Together (dibaca: Tomorrow by Together).

Soobin TXT Fans Berat BTS

Soobin TXT Fans Berat BTS
Soobin TXT Fans Berat BTS © Big Hit Entertainment

Soobin TXT juga menyebutkan alasan spesifik, kenapa ia akhirnya memutuskan untuk ikut audisi yang diadakan oleh Big Hit Entertainment. Selain ingin sukses menjadi penyanyi, rupanya ia juga sangat mengidolakan BTS atau boleh dibilang seorang ARMY. Seperti diketahui, BTS menjadi salah satu boy group asal Korea Selatan yang cukup sukses berkarir secara global dekade ini.

Bahkan, kesuksesan mereka mampu membuat Big Hit Entertainment yang awalnya hanyalah perusahaan kecil, kini menjelma menjadi salah satu raksasa industri hiburan di Negeri Ginseng. Tak heran kesuksesan BTS mampu menginspirasi banyak anak muda di Korea Selatan, hingga tertarik untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Soobin TXT Mengidolakan Jin BTS

Soobin TXT Mengidolakan Jin BTS
Soobin TXT Mengidolakan Jin BTS © Big Hit Entertainment

Dari semua member BTS, Soobin TXT sangat mengidolakan Jin BTS. Selain rupawan, Soobin TXT sangat mengagumi cara bernyanyi Jin BTS yang terkenal dengan high-note dan falsetto. Teknik bernyanyi itu pun belakangan ditunjukkan Soobin TXT dalam lagu-lagu Tomorrow X Together, termasuk dalam album baru The Dream Chapter: MAGIC yang dirilis pada Oktober 2019.

Soobin TXT Buktikan Diri Sebagai Fanboy BTS Tersukses

Soobin TXT Buktikan Diri Sebagai Fanboy BTS Tersukses
Soobin TXT Buktikan Diri Sebagai Fanboy BTS Tersukses © Big Hit Entertainment

Soobin TXT membuktikan jika dirinya bisa menjadi salah satu fanboy BTS tersukses, di samping member TXT lainnya. Pasalnya, bermula dari seorang fans berat BTS, ia pun menunjukkan talentanya dalam audisi, dan berhasil menarik perhatian Big Hit Entertainment. Karirnya makin cemerlang, setelah terpilih sebagai trainee terbaik yang kemudian berhasil debut bersama Tomorrow X Together.

Kini, Soobin TXT bisa sering bertemu, bahkan bisa berinteraksi lebih leluasa dengan BTS, sebagai senior sekaligus rekan satu agensi atau perusahaan. Apalagi kini TXT dan BTS punya sebuah chat group. Dengan dukungan penuh dari BTS, Soobin TXT dan para member lainnya pun tak ingin mengecewakan BTS. Buahnya, TXT berhasil membuat BTS maupun Big Hit Entertainment bangga atas kemenangan mereka sebagai Rookie of The Year.

Soobin TXT Dipercaya Para Member Sebagai Leader

Soobin TXT Dipercaya Para Member Sebagai Leader
Soobin TXT Dipercaya Para Member Sebagai Leader © Big Hit Entertainment

Meski bukan member tertua dalam grupnya, tetapi Soobin TXT punya pola pikir yang cukup dewasa. Ia juga sangat mengayomi. Tak salah jika para member akhirnya memilih Soobin TXT sebagai leader usai menjalankan pelatihan kepemimpinan bersama selama beberapa waktu.

Soobin TXT Ungkap Member yang Paling Cepat Akrab dengannya Sejak Masa Trainee

Soobin TXT Ungkap Member yang Paling Cepat Akrab denganya Selama Masa Trainee
Soobin TXT Ungkap Member yang Paling Cepat Akrab denganya Selama Masa Trainee © Big Hit Entertainment

Dalam V LIVE yang diselingi dengan mukbang tersebut, Soobin mengungkapkan hal menarik lainnya yang bikin MOA kagum. Ternyata, Soobin TXT dulu termasuk orang yang cukup sulit bersosialisasi.

Baru, setelah diterima audisi dan menjadi trainee di Big Hit Entertainment, ia mulai mudah bergaul dengan para member. Ketika masuk Big Hit Entertainment pertama kali, Yeonjun TXT dan Taehyun TXT adalah dua member yang dikenal Soobin TXT pertama kali. Tapi, butuh waktu bagi Soobin TXT untuk bisa akrab dengan keduanya.

Soobin TXT Ungkap Member yang Paling Cepat Akrab denganya Selama Masa Trainee
Soobin TXT Ungkap Member yang Paling Cepat Akrab denganya Selama Masa Trainee © Big Hit Entertainment

Setelah Huening Kai TXT masuk dan menjadi trainee di Big Hit Entertainment, Soobin TXT justru lebih mudah bergaul dengannya. Sejak saat itu, Soobin TXT pun akrab dengan Huening Kai TXT. Member terakhir yang datang adalah Beomgyu TXT. Awalnya Soobin TXT mengira Beomgyu TXT amat pendiam, ternyata dia justru sangat supel. Bahkan, Beomgyu TXT menjadi member TXT yang paling cepat akrab dengan Soobin TXT.

Seiring dengan terbentuknya grup, rencana debut dan intensitas kelimanya yang makin kuat baik saat latihan dan hidup di dorm yang sama, kini Soobin TXT pun sudah akrab dengan semua member Tomorrow X Together.

TXT Memenangkan Rookie of The Year © Big Hit Entertainment
TXT Memenangkan Rookie of The Year © Big Hit Entertainment

Nah, yang bikin MOA kagum adalah kejujuran Soobin TXT yang bercerita apa adanya. Sebab, biasanya idol seringnya menjawab sudah akrab sejak awal berjumpa satu sama lain, untuk menunjukkan kekompakan.

Padahal, masing-masing orang punya kemampuan bersosialisasi yang berbeda-beda. Ada yang mudah bergaul, ada juga yang perlu waktu lama untuk bisa akrab. Dan, Soobin TXT tak ragu untuk bercerita sesuai apa yang dialaminya. Sikap natural dan apa adanya dari Soobin TXT inilah yang membuat MOA sepakat jika ia memang layak menjadi leader Tomorrow X Together.

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

22 tanggapan untuk “Soobin TXT Ungkap Alasannya Memilih Big Hit Entertainment, Mengidolakan BTS Salah Satunya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.