TXT Siap Debut di Jepang dengan Single Magic Hours


TXT sepertinya tengah memantapkan karir mereka di industri musik global. Debut para Maret 2019, TXT sudah menyita perhatian sejak awal kali dikenalkan. Terlebih pengumuman para member TXT di awal tahun begitu menyedot perhatian, lantaran menjadi boy group kedua yang akhirnya didebutkan oleh Big Hit Entertainment, setelah 6 bulan lamanya hanya menangungi BTS.

Menariknya, TXT debut bukan hanya bermodalkan ‘pamor BTS’ yang mana kerap disematkan beberapa orang. Talenta yang setiap member miliki, rupanya mampu membawa TXT bersinar secara perlahan. Bahkan, album debut TXT, The Dream Chapter: STAR memecahkan banyak rekor.

Dari album debut pertama berbahasa Korea yang paling cepat masuk chart Billboard 200, hingga menasbihkan TXT sebagai rookie boy group yang mendapatkan jumlah views terbanyak dalam sejarah KPOP lewat lagu TXT, CROWN.

Kepopuleran TXT sebagai global super rookie pun makin tak terbantahkan, setelah showcase perdana TXT di beberapa kota di Amerika Serikat, sold out dalam hitungan menit. TXT pun begitu gembira, karena fans mereka di Negeri Paman Sam begitu besar, bahkan melebihi ekspektasi TXT sendiri.

Sukses dengan album debut, TXT pun melakukan comeback dengan album The Dream Chapter: MAGIC. Konsep yang unik, musik yang fresh, serta kepribadian setiap member yang supel dan humble, mengundang fans yang lebih banyak. Bahkan, pelan tapi pasti, jumlah MOA, dari waktu ke waktu semakin besar.

Dukungan MOA ini pula yang membuat TXT mantap berkarya, hingga mendulang banyak penghargaan, terutama Rookie Awards – sebuah istilah untuk penghargaan prestisius yang diberikan industri musik Korea kepada artis yang sukses debut di awal-awal karir mereka.

Tak tanggung-tanggung, TXT sampai saat ini sudah memborong 5 Rookie Awards, dari Brand of The Year, M2 X Genie Music Awards, Soribada Awards, Vlive Global Rookie Top5, dan paling baru dari Asia Artist Awards.

TXT Siap Debut di Jepang pada 15 Januari 2020

Sukses debut di Korea Selatan, maupun di Barat, terutama Amerika Serikat, TXT pun siap mengikuti jejak sukses seniornya, BTS, untuk mengekspansi pasar musik terbesar ketiga di dunia, Jepang.

Langkah ini diketahui, setelah Big Hit mengumumkan secara resmi jika TXT bakal debut di Jepang pada 15 Januari 2020.

Demi menyukseskan debut di Negeri Sakura, TXT bahkan siap merilis single debut berbahasa Jepang berjudul Magic Hours.

Menariknya, MOA di Jepang juga bakal dimanjakan dengan 3 lagu populer TXT lainnya dalam versi berbahasa Jepang, yaitu Run Away, Crown dan Angel or Devil.

Sementara itu, pre-order single debut TXT ini sendiri sudah bisa mulai bisa dipesan lewat Weply. Selain itu, MOA juga menyadari jika logo TXT ternyata menyesuaikan tema setiap comeback. Termasuk logo TXT untuk Japanese debut single: MAGIC HOURS yang diduga beberapa MOA mirip shuriken dalam animasi Naruto. Apakah kamu sependapat?

Mari nantikan debut perdana TXT di Jepang pada 2020 nanti, MOA!

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.