TXT Rilis Angel Or Devil Sebagai Single Ketiga Album The Dream Chapter: MAGIC


TXT Rilis Angel Or Devil Sebagai Single Ketiga Album The Dream Chapter: MAGIC
TXT Rilis Angel Or Devil Sebagai Single Ketiga Album The Dream Chapter: MAGIC Β© Big Hit Entertainment

TXT atau Tomorrow x Together sepertinya bakal lanjut merilis single-single terbaru. Sukses dengan Run Away sebagai title track dari album terbaru TXT, The Dream Chapter: MAGIC, TXT pun mengenalkan beberapa b-side track seperti New Rules, 20cm, dan Angel Or Devil.

20cm mendapatkan music video (MV) yang dirilis saat TXT comeback stage via M2. Begitu juga dengan New Rules dan Angel Or Devil. Tak berselang lama, TXT merilis MV New Rules lewat video keren yang ditayangkan di Studio Choom.

Beberapa waktu kemudian, TXT pun kembali memanjakan MOA dengan merilis single kedua, Magic Island. MV sepanjang hampir 14 menit itu pun berisikan story line yang masih ada kaitannya dengan TXT Universe (TXT), yang diciptakan oleh Big Hit Entertainment.

Tak berhenti di situ, paling baru, TXT kembali merilis single ketiga dari album The Dream Chapter: MAGIC. TXT pun memilih Angel or Devil yang sebelumnya menjadi b-side track.

TXT Rilis Teaser MV Angel Or Devil Setiap Member

TXT seperti biasa, merilis potongan teaser dari setiap member, sebelum merilis MV penuh dari setiap single. Begitu juga dengan MV Angel Or Devil ini. Satu per satu member TXT dirilis teaser-nya untuk MV Angel Or Devil.

Beomgyu rilis lebih dulu, disusul Yeonjun, Soobin, Huening Kai, hingga paling terakhir Taehyun. Di teaser MV Angel Or Devil ini masing-masing member TXT menunjukkan karakter mereka, antara menjadi malaikat maupun iblis.

Sementara, MOA menduga trailer dari MV Angel Or Devil bakal dirilis pada 28 November 2019, dan MV-nya sendiri akan dirilis pada 29 November 2019. Hal ini sesuai tradisi dari Big Hit yang kerap merilis MV dari artis-artisnya, termasuk BTS, pada hari Jumat, agar bisa terhitung dalam chart musik, terutama Billboard.

TXT Rilis MV Angel Or Devil

TXT Rilis MV Angel Or Devil
TXT Rilis MV Angel Or Devil Β© Big Hit Entertainment

Di luar dugaan TXT ternyata merilis MV Angel Or Devil lebih awal dari perkiraan MOA. Dalam MV berkonsep hitam-putih dan berwarna tersebut, TXT tampil swag yang memang seirama dengan genre hip-hop dari lagu Angel Or Dance. Tak ketinggalan hip-hop dance juga dihadirkan sebagai koreografi untuk mengoptimalkan MV ketiga dari album The Dream Chapter: MAGIC tersebut.

Secara umum, Angel Or Devil merepresentasikan imajinasi baik dan buruk yang kerap membuat kita bimbang, kala menentukan pilihan. Angel berusaha meminta berpikir matang-matang sebelum bertindak, yang mana karakter tersebut diperankan Soobin dan Beomgyu.

Sementara, Yeonjun dan Taehyun memerankan karakter Devil yang lebih memilih untuk langsung bertindak, dan tak terlalu memikirkan konsekuensi. Sedangkan Huening Kai menjadi manusia biasa, yang dihadapkan dengan dua pilihan, apakah memilih menuruti Angel atau justru Devil?

Simak video lengkap single terbaru TXT dalam MV Angel Or Devil di bawah ini:

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

One thought on “TXT Rilis Angel Or Devil Sebagai Single Ketiga Album The Dream Chapter: MAGIC”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.