TXT Rilis Magic Island Sebagai Single Kedua Album The Dream Chapter: MAGIC


TXT Rilis Magic Island Sebagai Single Kedua Album The Dream Chapter: MAGIC

TXT atau Tomorrow x Together sukses melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Dengan album The Dream Chapter: MAGIC, TXT mampu menyajikan konsep baru yang tetap fresh, unik, serta tambahan nilai plus.

Pada comeback kali ini, TXT seakan ingin menunjukkan kematangan mereka, bukan hanya dari sisi musikalitas, tetapi juga rupa. Tak sedikit MOA yang mengira jika tingkat kedewasaan TXT seakan berlangsung cukup cepat.

Padahal, saat debut sekitar tujuh bulan sebelumnya, para member TXT masih seperti anak remaja sekolah. Namun, inilah yang ingin dibuktikan oleh TXT, dengan usia belasan tahun dan paling tua 20 tahun, mereka tetap bisa beradaptasi dengan beragam konsep musik di industri.

Selain itu, banyak lagu-lagu dari album The Dream Chapter: MAGIC yang menjadi hits. Bukan hanya Run Away yang populer karena menjadi title track, b-side track seperti New Rules, Angel & Devil dan 20cm juga cukup mendapatkan sambutan yang menarik dari para pendengar musik TXT, terutama MOA.

Seolah tak mau berpuas diri, TXT pun kembali bikin kejutan dengan merilis Music Video (MV) untuk lagu Magic Island. Lagu ini awalnya tak digadang sebagai b-side track, tetapi banyak fans yang mengaku jika lagu bergenre pop-ballad ini memang sanggup menghadirkan fantasi dan ketenangan bagi pendengarnya.

Menariknya lagi, banyak pelajar di Korea Selatan yang mengaku sering menjadikan Magic Island sebagai lagu ‘terapi’ sesudah belajar, karena efek slow-jam yang menenangkan. Demi membahagiakan pendengarnya, TXT pun ternyata merilis Magic Island sebagai single kedua dari album The Dream Chapter: MAGIC.

Magic Island Menghadirkan Teori yang Berkaitan dengan TXT Universe (TU)

Bukan Big Hit Entertainment namanya jika hanya membuat MV yang biasa-biasa saja. Lewat Magic Island, lagi-lagi Big Hit membeberkan teori baru yang berkaitan dengan TXT Universe (TU).

Uniknya, secara konsep, MV Magic Island punya kemiripan dengan MV Nap of a Star dari album The Dream Chapter: STAR. Sama-sama terbagi dalam beberapa chapter, dan mereferensikan para member TXT yang tak mengingat segala hal yang terjadi pada mereka di masa lalu.

Dalam MV berdurasi hampir 14 menit, member TXT yang berseragam berada dalam kereta. Mereka saling berkirim pesan, tentang hantu di ruang praktek. Tujuan awal mereka sebenarnya ke Tteokseom, sebuah pulau kecil di tengah Sungai Han, Seoul.

Namun, kereta tersebut tiba-tiba melaju lintas dimensi dan membawa member TXT ke Magic Island. Di tempat ajaib itu, para member TXT membuat api unggun, lalu bermain kembang api. Cerita pun berakhir setelah hutan ajaib tersebut terbakar, dan tiba-tiba kereta api datang dengan cepat dan menabrak kelima member TXT, hingga sebuah naga tahu-tahu terbang di atasnya.

Sebagai informasi tambahan, TU merupakan storyline kedua yang dibikin Big Hit selain, Bangtan/BTS Universe (BU). Banyak fans yang percaya jika TU dan BU berkaitan secara paralel. Well, cek langsung MV dari single kedua TXT: Magic Island di bawah ini:

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

One thought on “TXT Rilis Magic Island Sebagai Single Kedua Album The Dream Chapter: MAGIC”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.