BTS dan TXT Kompak Bertengger di Billboard World Digital Song Sales hingga Rilis Season’s Greeting 2020 Bersamaan


BTS dan TXT Kompak Bertengger di Billboard World Digital Song Sales hingga Rilis Season's Greeting 2020 Bersamaan © Big Hit Entertainment
BTS dan TXT Kompak Bertengger di Billboard World Digital Song Sales hingga Rilis Season’s Greeting 2020 Bersamaan © Big Hit Entertainment

BTS dan Tomorrow x Together (TXT) kian menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain, sebagai sunbae (senior) dan hoobae (junior). Seperti diketahui kedua boy group ini berasal dari satu agensi yang sama, Big Hit Entertainment.

Meski di awal debut, TXT sempat sungkan ketika harus on-air atau tampil di hadapan publik bersama BTS, tetapi pelan-pelan mereka bisa menyesuaikan diri.

Terlebih, BTS berusaha membuat mereka nyaman dengan menghilangkan jarak. TXT pun beberapa kali berjumpa dengan BTS secara officials. Bahkan, saat menggelar showcase tour di Amerika Serikat, TXT sempat mampir, menonton sekaligus memberikan dukungan kepada BTS yang saat itu sedang menggelar tur Love Yourself: Speak Yourself di Soldier Field Stadium, Chicago, Amerika Serikat.

Sontak saja interaksi BTS dan TXT, membuat para fans terharu. Terlebih TXT sempat mengungkapkan, dalam tayangan dokumenter showcase: ONE DREAM.TXT, jika menjadi junior BTS bukanlah hal mudah.

Yeonjun TXT, bahkan mengaku jika BTS itu seperti langit yang akan selalu dipandangnya untuk meraih kesuksesan. Sementara, Soobin TXT sebagai leader, mengaku jika ia berjanji tak akan mempermalukan nama besar BTS dan Big Hit Entertainment.

Beruntungnya, BTS begitu perhatian kepada TXT. Bahkan, TXT sudah dianggap seperti adik sendiri oleh BTS. Hal ini diketahui setelah member TXT, ternyata sudah punya chatroom bersama member BTS. Mereka kini lebih akrab, bahkan Beomgyu TXT dan Yeonjun TXT sempat bikin VLIVE bareng V BTS beberapa waktu lalu.

Menurut V BTS, setiap kali datang ke kantor Big Hit Entertainment untuk rekaman, dia selalu melihat para member TXT latihan cukup keras, hingga mereka sampai tertidur di ruang latihan. Hal tersebut mengingatkan V pada BTS saat era masih rookie.

Dalam showcase comeback terbaru dengan album The Dream Chapter: MAGIC, TXT sekali lagi mengungkapkan jika BTS dan Big Hit Entertainment sudah memberikan mereka sayap yang besar. TXT hanya perlu menyiapkan ‘tubuh’ yang kuat, agar mereka bisa terbang tinggi, dan menjadi junior yang bisa dibanggakan BTS.

Lagu Terbaru TXT Run Away Kompak Debut di Billboard World Digital Song Sales bersama Lagu Terbaru BTS Make It Right feat Lauv

Setelah sempat tertunda, TXT akhirnya sukses melakukan comeback pertama mereka dengan lagu Run Away. Lagu yang mengusung konsep ‘magic’ dan genre synth pop dengan sedikit sentuhan rock tersebut didapuk sebagai title track dari album penuh pertama (long play [LP]) TXT The Dream Chapter: MAGIC.

Menariknya, bukan saja kompak secara relasi, tetapi lagu terbaru TXT dan BTS juga kompak bertengger di Billboard World Digital Song Sales secara berurutan. Lagu TXT Run Away sukses debut pada urutan 2 Billboard Word Digital Song Sales Chart, mengikuti single terbaru BTS Make it Right feat Lauv yang bertengger pada posisi pertama.

Baik ARMY dan MOA pun begitu senang melihat kekompakan TXT dan BTS dalam meraih prestasi tersebut. Terlebih Taehyun TXT mengakui jika RM BTS mengakui jika konsep lagu dan album terbaru TXT sangat keren, sehingga mereka harus percaya diri membawakannya di atas panggung.

BTS dan TXT Kompak Rilis Season’s Greeting 2020

Sebentar lagi 2019 hampir berlalu, 2020 siap hadir menyapa. Momen inilah yang dimanfaatkan oleh para idol KPOP, untuk berbagi keseruan lewat Season’s Greeting. Tak terkecuali, BTS dan TXT.

Menariknya, Big Hit Entertainment sebagai agensi BTS dan TXT, merilis Season’s Greeting masing-masing dalam waktu hampir bersamaan.

Meski begitu, konsep yang ditawarkan BTS dan TXT dalam Season’s Greeting 2020 sangat berbeda. BTS hadir dengan konsep foto lebih santai dan cheerful mengikuti konsep album terakhir mereka Map of The Soul: Persona.

Sementara TXT hadir dengan konsep lebih classy, dark dan juga sexy, untuk menyesuaikan konsep album terbaru mereka, The Dream Chapter: MAGIC.

Secara umum, Season’s Greeting ini biasanya dikeluarkan di akhir tahun sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru. Buat ARMY dan MOA, jangan lupa kompakan pula order Season’s Greeting 2020 BTS dan TXT, ya.

Iklan

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

2 tanggapan untuk “BTS dan TXT Kompak Bertengger di Billboard World Digital Song Sales hingga Rilis Season’s Greeting 2020 Bersamaan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.