SAMSARA Coffee Malang Tempat Nyaman Buat Gali Ide Segar


SAMSARA Coffee Malang Tempat Nyaman Buat Gali Ide Segar (c) Iwan Tantomi
SAMSARA Coffee Malang Tempat Nyaman Buat Gali Ide Segar (c) Iwan Tantomi

SAMSARA Coffee boleh dibilang buah dari kejenuhan saya mencari tempat ngopi yang nyaman buat bekerja saat siang dan sore hari. Mulanya saya mau ke Rahasia Coffee, tetapi pas tiba di lokasi ternyata tutup. Pilihan terdekat akhirnya menuju SAMSARA Coffee yang beralamat di Jalan Lokon No 3, Kota Malang.

Dari depan, SAMSARA Coffee tampak lengang, tetapi di sisi lain juga terlihat sangat nyaman. Masuk ke dalam, suasananya juga nggak begitu berisik. Banyak pilihan meja yang bisa dipilih.

Rata-rata pengunjungnya fokus mengetik di depan laptop. Bisa jadi SAMSARA Coffee memang cocok buat menggali ide, meeting maupun bekerja, sehingga difavoritkan para pekerja kreatif.

Dari sisi menu, cukup lengkap. Mulai beverages, seperti kopi dan smoothies, beragam camilan, hingga makanan berat. Saya pernah mencoba ayam cabai ijo-nya, rasanya ternyata enak, bukan sajian ala-ala layaknya kafe pada umumnya.

Sementara sore itu, saya memilih memesan donat tabur gula serbuk, plus ice latte sebagai mood booster untuk bekerja. Tanpa terasa, hampir sampai malam saya berada SAMSARA Coffee. Suasana yang nyaman dan makanan yang enak, rupanya membuat saya produktif bekerja.

Terlebih SAMSARA Coffee sedang ada promo makanan baru juga, dan ada potongan diskon sekitar 20%, sehingga saya bisa sekalian makan malam di sana. Menu yang saya pesan waktu itu Salted Egg Chicken Katsu.

Selain tempat yang nyaman, SAMSARA Coffee juga menyediakan WiFi yang super cepat. Nggak perlu khawatir pula soal stop contact alias colokan, karena cukup memadai di sekitar meja. Desain interior yang sangat artsy tetapi nggak norak, makin membuat SAMSARA Coffee tampak cantik dan classy.

SAMSARA Coffee Malang Tempat Nyaman Buat Gali Ide Segar (c) Iwan Tantomi
SAMSARA Coffee Malang Tempat Nyaman Buat Gali Ide Segar (c) Iwan Tantomi

Secara rate memang lumayan sih. Minuman coffee mulai Rp22k, non coffee, seperti ice lemon tea dan smoothies mulai Rp30k, camilan mulai Rp9k, menu utama mulai Rp30k. Namun, menurut saya cukup worth it, karena sebanding dengan rasa dan pelayanan yang diberikan.

Lebih-lebih buat kamu yang ingin mencari tempat bekerja nan nyaman, entah itu buat meeting, mengerjakan hal-hal kreatif, atau buat mengerjakan tugas, di mana harga nggak terlalu jadi masalah, cobalah datang ke SAMSARA Coffee Malang.

Note: tersedia musala buat Muslim, tinggal tanya ke pramusaji jika ingin salat, nanti bakal diantarkan.

Iklan

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.