TXT Rilis Run Away Sebagai Title Track Album The Dream Chapter: MAGIC


Taehyun TXT dalam video teaser Run Away ke-2 © Big Hit Entertainment
Taehyun TXT dalam video teaser Run Away ke-2 © Big Hit Entertainment

TXT atau Tomorrow x Together semakin dekat dengan comeback pertama mereka yang bakal dirilis pada 21 Oktober 2019. Sukses menyedot perhatian dengan album The Dream Chapter: MAGIC, MOA sebutan fans TXT dibikin terkejut dengan The Dream Chapter: MAGIC Concept Trailer yang meyuguhkan konsep map projection dance yang cukup trippy.

Tak berselang lama, konsep foto dari album terbaru TXT lantas dirilis secara resmi oleh agensi mereka, Big Hit Entertainment. Bahkan, dalam rentang beberapa hari, agensi yang juga menaungi BTS tersebut, merilis 8 tracklist dari album TXT The Dream Chapter: MAGIC.

baca: 8 Tracklist Album Terbaru TXT The Dream Chapter: MAGIC Ini Terinspirasi Harry Potter

Menariknya, salah satu dari lagu tersebut, Run Away rupanya dipilih sebagai title track dari album TXT The Dream Chapter: MAGIC. Sebagai bukti, TXT pun merilis secara teaser demi teaser dari Run Away dengan konsep super kece.

Run Away Official Teaser 1

Teaser pertama dari Run Away dirilis pada 13 Oktober 2019. Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik ini, semua member TXT, yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai, terlihat memakai seragam.

TXT malam-malam mengendap ke sekolah sambil membawa senter. Merasa ketahuan, member TXT lalu berlarian menaiki tangga dan berakhir memasuki sebuah kelas. Di sanalah Soobin melihat sebuah kacamata 3D.

Menariknya, jika didengarkan secara perlahan, musik latar dalam video lagu TXT Run Away Official Teaser 1 ini ada kemiripan dengan musik latar dalam film Harry Potter.

Sepertinya, TXT memang benar-benar ingin menghadirkan unsur ‘magic’ dalam comeback kali ini secara maksimal. Itulah yang membuat bukan saja MOA, tetapi penikmat musik KPOP antusias dengan lagu-lagu terbaru TXT.

Run Away Official Teaser 2

Hanya berselang 3 hari, tepatnya 16 Oktober 2019, TXT kembali mengejutkan MOA dengan perilisan video Run Away Official Teaser 2.

Dalam video berdurasi 50 detik ini, TXT masih mengenakan seragam sekolah, hanya set waktunya siang hari.

Selain itu, teaser kali ini lebih detail mengungkap genre musik dari lagu TXT Run Away. Bukan saja nuansa rock, dan sedikit cuplikan lirik yang dinyanyikan Taehyun dengan suara high note yang maksimal, TXT juga mulai menunjukkan detail koreografi dalam lagu ini.

[UPDATE]

Run Away Official Music Video

Comeback TXT akhirnya tiba. Sesuai tanggal yang ditentukan, TXT akhirnya merilis resmi music video (MV) Run Away, yang merupakan title track dari album The Dream Chapter: MAGIC pada 21 Oktober 2019.

Dengan genre synth pop yang diusung, membuat Run Away benar-benar fresh dan bop, sehingga memberikan warna baru pada musik KPOP.

Secara umum, Run Away menceritakan tentang kabur ke tempat magic yang hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang tertentu. Dalam MV Run Away, TXT menampilkan sisi bright dan semangat muda dengan set beberapa tempat, seperti sekolah, kolam renang, hingga hutan ajaib.

Banyak MOA yang dibuat terkagum-kagum dengan kemampuan akting, hingga facial character setiap member TXT yang benar-benar berbeda dengan konsep sebelumnya.

Bahkan, rentetan comeback TXT kali ini boleh dibilang termasuk yang paling dinanti dalam industri KPOP. Selain konsep yang unik, musik mereka juga terbilang fresh. Tak salah jika TXT dijagokan sebagai global super rookie tahun ini oleh banyak netizen Korea maupun penikmat KPOP di berbagai belahan dunia.

Selain merilis MV lagu Run Away TXT juga merilis secara resmi full-album pertama mereka, The Dream Chapter: MAGIC di berbagai platform, termasuk Spotify, di bawah ini:

Iklan

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

7 tanggapan untuk “TXT Rilis Run Away Sebagai Title Track Album The Dream Chapter: MAGIC”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.