Lagu Euphoria Jungkook BTS Muncul di Serial HBO: Euphoria, Fans Geger!


Jungkook BTS dalam lagu Euphoria © Big Hit Entertainment
Jungkook BTS dalam lagu Euphoria © Big Hit Entertainment

Nonton serial Euphoria di channel TV kabel HBO, nggak? Serial yang dibintangi Zendaya ini baru saja memasuki episode final untuk musim pertamanya.

Menariknya, dalam final episode yang ditayangkan Sabtu (3/8) malam waktu Amerika Serikat, serial tersebut memutar salah satu lagu BTS dengan judul sama Euphoria.

Solo song yang dinyanyikan oleh Jungkook, personel termuda BTS tersebut, diputar saat adegan menari sedang berlangsung di acara pensi sekolah di mana ada dua karakter yang saling berciuman. Sontak, momen romantis itu pun bikin fans Zendaya maupun ARMY, fans BTS, geger di twitter.

ARMY nggak menduga jika serial ‘barat’ tersebut menjadikan lagu berbahasa Korea (Hangul) sebagai musik latar dalam serial yang berkisah tentang sisi kelam kehidupan remaja di Amerika tersebut. Uniknya, baik nama serial maupun judul lagu tersebut kebetulan sama.

Serial Euphoria sendiri mengisahkan kehidupan Rue Bennett (Zendaya) sebagai remaja yang baru selesai menjalani rehabilitasi. Alih-alih sembuh, ia justru diam-diam membeli narkoba lagi dari temannya. Selain itu, Euphoria juga mengangkat romansa antara black man dan white woman.

Sementara lagu Euphoria merupakan salah satu solo song yang ada dalam album BTS, Love Yourself: Answer. Pada Agustus 2018 silam, ‘Answer’ menjadi album kedua BTS yang berhasil merajai tangga lagu Billboard 200 untuk kedua kalinya, setelah April 2018 bertengger di posisi pertama Billboard 200 dengan Love Yourself: Tear.

Sebelum momen ini terjadi, produser sekaligus co-writer lagu Euphoria, sempat memberikan clue kepada ARMY lewat cuitan di twitternya.

Siapa sangka, ternyata lagu Euphoria milik BTS benar-benar menjadi background music untuk serial yang lagi digandrungi berkat akting memukau Zendaya, Euphoria. Apakah kamu mengikutinya juga?

Dengarkan lagu Euphoria milik Jungkook BTS di sini:

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

17 tanggapan untuk “Lagu Euphoria Jungkook BTS Muncul di Serial HBO: Euphoria, Fans Geger!”

  1. Ping-balik: bts – adindadesyah

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.