9 Apartemen Harian di Surabaya yang Cocok Buat Liburan Bareng

1625351909975026329_wh

Bingung tempat menginap yang tepat saat liburan ke Surabaya? Apartemen harian bisa jadi pertimbangan yang menarik. Selain menawarkan fasilitas yang lengkap, apartemen juga terhitung lebih hemat untuk liburan ramai-ramai dalam waktu lama.

Terlebih, Surabaya bukan hanya sekadar menawarkan wisata belanja di mal-mal mewah, seperti Tunjungan Plaza, melainkan juga punya segudang destinasi wisata menarik lain. Dari Kawasan Kota Tua Surabaya dengan deretan gedung bersejarahnya yang masih terawat apik dan berfungsi, Monumen Kapal Selam yang begitu ikonik, Kelenteng Sanggar Agung yang menawarkan panorama pantai kenjeran dan Patung Dewi Kwan Im raksasa, hingga Taman Bungkul yang pernah diganjar sebagai taman terbaik se-Asia oleh PBB. Gokil kan?

Bukan itu saja, Surabaya juga rumah bagi kuliner-kuliner lezat yang melegenda, termasuk Pecel Semanggi yang bisa kamu nikmati di Taman Bungkul, Lontong Balap, Rujak Cingur, sampai Rawon Setan yang cukup terkenal. Urusan wisata alam, Surabaya juga tak ketinggalan dengan Pantai Kenjeran yang menawarkan panorama Jembatan Suroboyo dan Suramadu yang bertabur sorot lampu saat malam hari, hingga terminal pelabuhan komersial: North Quay yang menawarkan panorama sunset menawan di Surabaya.

Bayangkan, dengan segudang destinasi dan atraksi wisata, rasanya memang tak cukup sehari berwisata di Surabaya. Itulah kenapa apartemen harian ini akhirnya tepat dijadikan pilihan akomodasi. Sebagai referensi, berikut ini 9 apartemen harian di Surabaya yang bisa kamu pilih untuk liburan ramai-ramai bersama kawan maupun keluarga.

Ascott Waterplace Surabaya

fghjk678u9io0p

Beralamat di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur Kav 3-5, Wiyung, Surabaya, apartemen yang berada di Menara Pakuwon D1, dekat sekali lokasinya dengan Stasiun Pasar Turi. Selain itu, jaraknya yang dekat dengan Supermall Pakuwon Indah dan Tunjungan Plaza, membuat Ascott Waterplace cocok buat kamu yang suka wisata belanja. Selain kamar ber-ACE, Ascott Waterplace Surabaya dilengkapi kolam renang juga WiFi. Apartemen harian di Surabaya ini dibanderol mulai Rp1 jutaan per night/room.

Whiz Residence Darmo Harapan Surabaya

fghj67yu8

Apartemen yang juga dilengkapi kolam renang dan restoran ini berlokasi di Jalan Darmo Harapan 1, Sukomanunggal, Surabaya. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun Pasar Turi, serta beberapa mal seperti Lenmarc Mall, Supermall Pakuwon Indah, hingga Tunjungan Plaza. Dengan biaya mulai Rp500 ribu per night/room, kamu bisa menjadikan apartemen harian di Surabaya ini sebagai pertimbangan akomodasi yang menarik.

Waterplace Residence 2BR Unit 1

ftgyhujik78u9i

Masih berdekatan dengan dua apartemen harian di Surabaya sebelumnya, Waterplace Residence 2BR Unit 1 dapat kamu temukan alamatnya di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur 3-5, Wiyung, Surabaya. Lokasinya dekat Supermall Pakuwon Indah, Tunjungan Plaza, juga Stasiun Pasar Turi. Fasilitasnya selain kamar ber-AC, juga tersedia kolam renang. Hanya, apartemen harian di Surabaya ini tak dilengkapi dengan WiFi. Kamu bisa menginap di sana dengan harga mulai Rp500 ribu per night/room.

Cozy Studio Apartment

fgyhujki7yu89

Lokasinya berada di Jalan Menur Pumpungan 62, Sukolilo, Surabaya, Cozy Studio Apartment ini berada satu kompleks dengan Apartement Gunawangsa Manyar. Selain dari Stasiun Pasar Turi, lokasi juga relatif dekat dengan Bandara Juanda. Apartemen harian di Surabaya ini juga dekat dengan beberapa pasar tradisional khusus di Surabaya, seperti Pasar Bunga Bratang. Dilengkapi dengan AC dan WiFi, Cozy Studio Apartment tak menyediakan fasilitas kolam renang. Sementara harga yang ditawarkan mulai Rp400 ribu per night/room.

Studio Room Apartment

fgyhjuk7y8u9o

Studio Room Apartment yang masih satu kompleks dengan Tanglin Surabaya ini beralamat di Jalan Puncak Indah Lontar 2, Wiyung, Surabaya. Fasilitasnya standar dan ada kolam renangnya, tetapi nihil WiFi. Selain dekat dengan Stasiun Pasar Turi, apartemen harian di Surabaya ini juga dekat PTC Supermall. Meski begitu, harganya cukup terjangkau, yaitu mulai Rp300 ribuan per night/room.

Apartemen Tanglin

tgyhujikol7y89o

Di area Tanglin juga masih ada satu lagi apartemen harian di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan. Alamatnya juga masih di Puncak Indah Lontar, Pakuwon, Wiyung, Surabaya. Fasilitas yang ditawarkan standar di samping juga ada tempat parkir. Lokasinya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Galaxy Mall, Supermall Pakuwon Indah, hingga Tunjungan Plaza. Tarif apartemen harian di Surabaya ini dibanderol mulai Rp400 ribu per night/room.

Gunawangsa Manyar Apartment

gyhjukil8ui9o

Beralamat di Jalan Menur Pumpungan 62, Sukolilo, Surabaya, apartemen harian di Surabaya ini dibanderol mulai Rp400 ribu per night/room. Selain difasilitasi kamar ber-AC, apartemen ini juga dilengkapi dengan tempat parkir, kolam renang hingga restoran. Lokasinya juga terbilang strategis, lantaran dekat dengan Stasiun Pasar Turi maupun Bandara Juanda.

Studio Apartment Citihome

fghjki78i9

Studio Apartment ini berada di Educity yang beralamat di Jalan Kalisari Darma Selatan III Blok H-3 no 2, Mulyorejo, Surabaya. Selain fasilitas standar, pengunjung juga akan diberikan fasilitas parkir dan front desk selama 24 jam. Keuntungan apartemen harian di Surabaya ini wilayahnya dekat dengan Pantai Kenjeran serta tak relatif jauh dari Bandara Juanda. Tarifnya mulai Rp300 ribu per night/room.

Apartement Puncak Bukit Golf Surabaya

ghjmkl8uiolp

Apartemen harian di Surabaya ini dapat ditemukan lokasinya di Jalan Mayjen Yono Suwoyo Blok B-2 No 1, Dukuh Pakis, Surabaya. Fasilitasnya lumayan lengkap, dari kamar ber-AC, elevator, kolam renang, restoran, hingga WiFi. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi beberapa mal, seperti Lenmarc Mall, Supermall Pakuwon Indah, Tunjungan Plaza, hingga Galaxy Mall. Kamu bisa merasakan pengalaman menginap di sana dari tarif mulai Rp300 ribu per night/room.

Boleh dibilang beberapa apartemen harian di Surabaya tersebut lokasinya masih berada di area pusat kota. Aksesnya pun cukup mudah. Selain memanfaatkan kendaraan sewa, dan transportasi online yang memadai, kamu juga bisa bepergian menggunakan Suroboyo Bus. Bus super nyaman yang kualitasnya tak kalah dengan bus di luar negeri tersebut, bahkan bisa kamu naiki dengan cukup membayar menggunakan botol plastik bekas. Keren, kan?

Makanya, jangan lagi gusar memilih penginapan saat berlibur ke Surabaya. Meski lama liburan pun tak akan jadi masalah, karena ada apartemen harian di Surabaya yang bisa kamu pilih untuk liburan ramai-ramai bersama kawan maupun keluarga.

Iklan

Diterbitkan oleh

Iwan Tantomi

A strong walker who likes to travel and eat Indonesian foods. Also a professional editor, a blogger, a man behind the camera. And, wanna friendship with me?

5 tanggapan untuk “9 Apartemen Harian di Surabaya yang Cocok Buat Liburan Bareng”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.